Home » » Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Berbicara mengenai minuman, minuman apa yang dapat menghilangkan kantuk? tentu minuman tersebut ialah kopi, minum kopi sudah menjadi tren dan menjadi kebiasaan orang-orang dalam sela-sela aktivitas. Sebelum menjalankan kegiatan ataupun bekerja banyak sekali pekerja yang mengawalinya dengan seduhan segelas kopi, karena bagi saya sendiri kopi adalah teman yang selalu menemani setiap saat, dimanapun tempat ada penjual kopi pasti saya akan mampir dan meminum kopi. Selain itu kopi juga bisa menjadi minuman pendamping disaat ada pertemuan antara seseorang dengan rekan bisnis, teman, bahkan keluarga. 

Memang terasa nikmat sekali minum kopi, apalagi saat disedu dengan air panas, aroma wangi kopi sangat menggoda dan bila di sruput, wah nikmat banget dan seger dah.hehe. Minum kopi ternyata bukan untuk menghilangkan rasa ngantuk saja, tetapi kopi juga bisa bermanfaat bagi kesehatan lho. Salah satunya yaitu Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli, green coffee ini merupakan kopi yang pengolahannya dari biji kopi hijau alami, dan tidak ada tambahan bahan kimia apapun, jadi kopi ini termasuk kopi herbal mempunyai manfaat dan khasiat yang tinggi.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Meminum segelas kopi hijau tidak kalah nikmatnya dengan jenis kopi lainnya, karena kandungan asam klorogenat akan memberikan efek yang positif bagi kesehatan tubuh. Asam klorognat ini nanti akan bekerja sebagai antioksidan yang bermanfaat bagi kinerja tubuh yang sehat dan baik. Nah untuk kopi hijau ini dalam aromanya begitu kurang khas bila dibanding dengan kopi lainnya, rasanya pun agak sedikit pahit. Tetapi dibalik kepahitan dan kurangnya aroma yang khas kopi Discoffeery ini mempunyai khasiat yang luar biasa, bisa mengusir penyakit yang serius secara alami.

Green coffee yang berasal dari kopi hijau murni ini pengolahannya tidak digoreng atau disangrai terlebih dahulu, sehingga kadar asam klorogenat dalam biji kopi tidak akan hilang. Dalam biji kopi hijau, konsentrasi asam klorogenat sangat begitu tinggi, selain itu kandungan asam klorogenat yang mudah larut dalam kopi dapat mencapai 12 persen.

kopi hijau discoffeery

Memiliki badan yang ideal memang yang diinginkan oleh setiap orang, tetapi banyak kegagalan dalam proses diet, banyak segala cara yang dilakukan seseorang untuk melakukan diet agar mempunyai tubuh yang menarik dan ideal. Ada yang beberapa orang meminum obat-obatan khusus diet, dan adapula yang melakukan olahraga sepanjang waktu. Diantara mereka ada yang berhasil dan ada juga yang tidak berhasil, sehingga yang gagal akan mengeluh karena usahanya sia-sia.

Dengan hadirnya Kopi Hijau ini memberikan kemudahan bagi pelaku diet, green coffee sangat berkhasiat dan lebih efektif untuk menurunkan berat badan, dengan mengkonsumsi kopi hijau ini secara rutin maka lemak yang ada di dalam tubuh akan berkurang sehingga akan membuat badan lebih langsing dan proporsional. 

Manfaat Mengkonsumsi Green Coffee Discoffeery

Membantu Membakar Lemak
Dalam setiap biji kopi hijau terdapat banyak kandungan vitamin dan mineral, hal ini akan membantu untuk menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita dan akan membantu metabolisme tubuh melakukan proses pembakaran pada lemak, dan diimbangi dengan olah raga yang tepat pula.  

Mengurangi Rasa Lapar
Mengkonsumsi green coffee dapat mengurasi rasa lapar sehingga akan mengurangi jumlah konsumsi makan, hal ini tentu sangan bagus bagi anda yang ingin melakukan penurunan badan.

Kaya Antioksidan
Biji kopi hijau kaya akan antioksidan, yang memiliki khasiat yang mampu dan dapat mengurangi kurasakan pada sel-sel akibat radikal bebas di dalam tubuh. Biji kopi hijau murni seratus persen ini yaitu asam klorogenik atas dasar dari salah satuester asam caffeic, dan memiliki bersifat antioksidan yang sangat kuat, sehingga hal tersebut dapat menjaga darpada kadar glukosa dalam aliran darah tubuh, selain itu juga dapat mencegah sel-sel kulit yang rusak.

Mengurangi Tinggkat Kolesterol Jahat
LDL (Low Density Lipoprotein) juga dikenal dengan istilah kolesterol jahat, ialah penyebab utama yang bisa membuat terjadinya gangguan pada serangan jantung. Beberapa peneliti membuktikan bahwa hal tersebut bisa dicegah atau diatasi dengan meminum ekstrak biji kopi hijau secara rutin dan teratur.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Kandungan asam klorogenik yang terdapat di biji kopi hijau mempunyai manfaat untuk meningkatkan Basal Metabolic yang ada didalam tubuh atau badan, sehingga hal ini dapat meminimalisir pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati ke dalam darah, selain itu manfaat lainnya yaitu dapat melakukan pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh.

Memperlambat Penuaan
Asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat mengurangi efek radikal bebas dalam tubuh, kandungan Gamma-aminobutyric Acid(GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dikenal mampu menjaga kesehatan kulit dan memperlambat penuaan dini, dan mencegah terjadinya kulit yang mengeriput. 

green coffee kopi hijau

Cara Penyajian Green Coffee :
  • Tuangkan green coffee bubuk 3 sendok teh ke dalam gelas.
  • Tambahkan gula rendah kalori.
  • Tuangkan air panas sambil diaduk rata.
  • Konsumsi maksimal 3 kali sehari, 10 menit sebelum makan.

Nah bagi anda yang ingin menurunkan badan dengan mudah maka konsumsilah Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli herbal alami, dengan kemasan yang begitu rapi sehingga green coffee mudah dibawa kemana saja, dan siap disedu dimanapun anda berada. Untuk harganya pun juga menyesuaikan dengan kantong kita, untuk kemasan yang isinya 100 gram cukup dengan Rp. 95.000, sedangkan untuk kemasan yang isinya 250 gram harganya Rp. 150.000.

Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca ulasan ini, dan artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery.

0 komentar:

Poskan Komentar