by

Awasi Taman dan Pintu Belakang Rumah Anda dengan Kamera CCTV Ini

Jika biasanya Anda menjumpai kamera CCTV di pintu depan, saatnya untuk out of the box. Coba bayangkan bahwa ternyata selama ini risiko keamanan kurang memiliki probabilitas yang sama besarnya antara pintu depan dan belakang. Waduh, harus segera pasang CCTV di sana rupanya!

Pasang CCTV Harus Lihat Lingkungannya

Boleh jadi memang Anda sudah menjadi pelanggan paket CCTV terbaik sampai detik ini. entah itu memasangnya di pintu depan rumah, di ruang keluarga, atau mungkin di garasi. Bisa juga di beberapa spot dalam rumah Anda memang sudah diberi kamera ini. Namun, benarkan pintu belakang Anda tidak membutuhkan kamera ini juga?

Probabilitas kebalikan situasi di atas juga bisa terjadi. Sejauh ini Anda belum pernah pakai CCTV untuk memberikan keamanan ekstra pada rumah Anda. Sudah ada yang membuat Anda tertarik dengan benda pengintai ini, sehingga bisa bertemu dengan bahasan ini. Dan apakah benar bahwa pintu belakang rumah juga butuh CCTV?

Mari kita ketahui satu per satu alasan mengapa sebuah kamera pengintai akan membantu Anda. Membantu Anda untuk melindungi rumah secara keseluruhan, mengapa harus di pintu belakang, dan hal lain-lainnya yang bisa menginspirasi.

Mau sesempit atau seluas apapun taman di belakang rumah, tetap akan membutuhkan keamanan ekstra. Apalagi jika dinding penyekat atau pagar yang membatasi halaman rumah dengan halaman orang lain ini cukup pendek. Atau justru dari pagar saja? Sangat berisiko.

Boleh jadi Anda tinggal di lingkungan cluster di mana menerapkan sistem one gate dan sudah memfasilitaskan security. Namun sayang, apa yang perlu diamankan di rumah bukan hanya ancaman dari seorang pencuri saja.

Untuk Anda yang punya binatang peliharaan pasti ingin memastikan kondisinya selalu baik-baik saja. Salah satu caranya dengan memastikan bahwa binatang peliharaan tetap safe di halaman rumah. Jika itu memang ditaruh di sana, jika Anda melepaskannya bebas di seluruh rumah, apapun yang janggal bisa diketahui dari sini.

Ada yang suka menaruh benda-benda atau dekorasi simpanan di bagian belakang rumah. Atau mungkin sebuah furniture baru? Bisa saja disimpan di sekitar sana. Membuat Anda semakin membutuhkan sebuah kamera CCTV saja. eksistensinya akan membantu Anda mengetahui apakah ada yang janggal atau ada sesuatu yang membuat barang Anda rusak.

CCTV yang diletakan di bagian pintu  depan memang bisa membuat Anda tahu bagaimana kurir mengantar paket Anda. Namun ternyata hal ini masih satu konsep dengan penatuhan CCTV di belakang rumah.

Anak tetangga atau warga lokal sekitar rumah, boleh jadi memiliki aktivitas padat tepat di dekat halaman rumah belakang. Hanya untuk berjaga-jaga, waktu Anda bisa dihemat jika sudah ada kamera yang bisa mengintai dan memberikan tangkapannya secara real time.

Salah satu seri CCTV yang telah ditawarkan Hikvision untuk rumah Anda adalah seri ColorVu. Merupakan seri yang sangat mendukung untuk ditaruh di belakang rumah, demi taman belakang dan teras rumah belakang yang lebih aman. Ditawarkan dengan keunggulan, apa saja itu?

Dimana Letak Keunggulannya?

Seri ColorVu adalah hasil dari inovasi kamera untuk mengintai yang tentunya telah disertai dengan banyak teknologi mutakhir. Banyak keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika membeli perangkat kamera pengintai ini.

Dengan banyaknya teknologi mutakhir bahkan AI atau artificial intelligence, apa yang ada di dalam kamera ini menjadi fitur yang banyak dicari untuk sebuah kamera pengaman. Lebih lengkap tentang keunggulan seri dari Hikvision ini ada di daftar berikut.

Memiliki Informasi Warna Sesungguhnya

  • Render warna yang akurat
  • Kinerja luar biasa di lingkungan dengan cahaya rendah

Memberi Detail Lebih Banyak

  • Dengan jelas merekam informasi warna dan detail yang lebih kaya dibandingkan pencitraan hitam dan putih

Pengalaman Visual yang Lebih Baik

  • Kecerahan seimbang
  • Apertur super F1.0 dan sensor lanjutan menjamin perenderan yang realistis

Tentunya, dengan beragam keunggulan tersebut tentu Anda akan sangat diuntungkan. Apalagi, kamera CCTV ini didesain dengan body tangguh dan pelindung kamera yang termutakhir. Ini akan membuat lensa maupun bagian luar kamera akan tahan lama karena tidak mudah rusak.

Terlebih lagi, kualitasnya tidak akan mengecewakan, namun Anda tetap akan hemat karena sama sekali tidak mahal harganya. Dengan demikian, jika diperhitungkan biayanya sangat affordable baik untuk pembelian dan juga perawatan dan Anda dijamin tidak akan boros. Segera saja tambahkan kamera pengintai di rumah Anda untuk keamanan yang lebih terjamin. Tak perlu lagi ada spekulasi atau kekhawatiran terhadap benda hilang, aset hilang, atau hal tak diinginkan lainnya.

News Feed