by

Beberapa Rekomendasi Merek Sepeda yang Keren dan Terbaik

Bersepeda adalah olahraga yang menyenangkan. Bahkan bisa dilakukan berkelompok, sehingga cocok untuk Anda yang suka bersosialisasi. Selain itu, bersepeda juga dapat menjadi olahraga pilihan untuk yang suka dengan tantangan. Tentunya, dengan harga sepeda yang cukup mahal, Anda perlu memperhatikan kualitas dari sepeda yang ingin dibeli. Nah, inilah beberpa rekomendasi merk sepeda terbaik sebagai berikut:

Polygon

Penggunaan teknologi tinggi dan ekspornya ke negara-negara Barat juga mementingkan kemajuan. Inilah yang membuat sepeda Polygon produksi PT. Insera Sena pada tahun 1989 di Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur ini menjadi salah satu sepeda bagus buatan Indonesia.

Setidaknya ada 2 jenis sepeda Polygon yang dapat menjadi pilihan, di antaranya Adventure Starts Here! Xtrada 6 dan Polygon Cascade 4.0 Sepeda MTB.

Sesuai dengan nama depannya, Adventure Starts Here! Xtrada 6 dilengkapi dengan frame ALX alloy yang kuat dan ringan. Memiliki performa rem yang kuat berkat hydraulic disk brakes-nya, membuat sepeda ini cocok untuk para pencinta sepeda yang suka petualangan di berbagai medan jalanan.

Sebaliknya, bila lebih cinta dengan jalan raya yang sedikit offroad, ada baiknya melirik Polygon Cascade 4.0 Sepeda MTB (27.5 Inch). Memiliki sparepart Shimano serta shockbreaker yang empuk, tahan banting, dan tahan lama dipakai untuk jalanan yang panjang.

Lapierre

Dari namanya saja, bisa diketahui bila merek sepeda satu ini berasal dari Prancis sesuai nama belakang pembuat aslinya, yakni Gaston Lapierre. Di antara semua turunan produk Lapierre, Lapierre Audacio 200 dan Lapierre 2017 Audacio 100 CP memiliki kualitas yang terbaik. Lapierre Audacio 200 keluaran 2017 cocok untuk para pecinta sport bike kelas berat.

Di sisi lain, Lapierre 2017 Audacio 100 CP cocok untuk Anda yang senang dengan sisi fleksibel sepeda. Mengingat teknologi sensium berbingkai barunya yang terkombinasi dengan bartape lembut, dapat mengakomodasi pecinta fleksibilitas sepeda.

Wimcycle

Sepeda Wim Cycle yang memiliki nama lain “Siklus Wim” memiliki 2 produk jagoan, yaitu WimCycle Air Flex X2 Sepeda MTB – Hitam Merah dan WimCycle 700 C Alloy Sepeda Fixie. Bagi Anda yang memiliki tinggi badan antara 150-160 cm dan sudah terbiasa menggunakan sepeda, dapat menggunakan sepeda gunung WimCycle Air Flex X2 Sepeda MTB yang harganya Rp. 1.715.000 di Blibli.

Sepeda ini berfitur dual suspension yang menguntungkan, bahkan saat di jalan yang tidak rata. Namun, bagi yang baru belajar bersepeda, ada baiknya untuk membeli WimCycle 700 C Alloy Sepeda Fixie yang ringan dengan sistem single-speed-nya yang khas.

Trek

Trek Emonda SL Size 54 dan Trek 520 Disc Size 48 merupakan 2 produk sepeda dari merek Trek yang berorientasi kebahagiaan kepada masyarakat, dan dibuat pada tahun 1976. Ukuran frame-nya yang besar (yakni 54), bersama dengan Carbon Frame 500 OCLV dan set roda (wheelset) Bontrager Race yang unik, membuat harga Trek Emonda SL Size 54 sangat mahal.

Kendati demikian, semuanya itu akan terbayar dengan kualitas roadbike raksasa ini yang tahan lama. Bila ingin lebih hemat belanja sepeda yang bagus, ada juga Trek 520 Disc Size 48 dengan bobot lebih ringan dan ukuran frame-nya lebih kecil.

Sepeda dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 1.649.300Shopee
Rp. 1.649.300Tokopedia
Rp. 1.649.300Lazada
Rp. 1.649.300Blibli