by

Belanja Tetap Irit Pakai Layanan Gratis Transfer yang Menguntungkan

Kamu pasti paham betul aksi irit bisa tetap jalan dengan cara beli barang-barang promo, kamu akan semakin irit saja dengan layanan gratis transfer. layanan ini memang sudah ada dan kamu harus mengenalnya. Sebab dengan layanan ini, kapan saja dan kemana saja kamu ingin transfer, tak perlu menanggung biaya admin.

Barang Promo yang Kamu Butuhkan untuk Bisa Irit

Pastinya jika kamu belanja barang promosi secara online kamu harus melakukan transfer uang. Bahkan belanja secara offline pun tak menutup kemungkinan harus dilakukan transfer. Bagaimana kalau kamu diberi keuntungan berupa bisa melakukan transfer bank gratis. Kedengarannya menarik bukan?

Sebelum berkenalan dengan aplikasi gratis transfer, ketahui dulu masa-masa atau season beberapa barang bisa promo.

  • Promo Pakaian di Akhir Tahun

Tutup tahun adalah waktu yang paling pas untuk berburu pakaian promo. Kamu tak akan kesulitan menemukannya karena besar kemungkinan toko pakaian mana saja akan mengadakan promo.

  • Promo Kuliner di Tanggal Merah

Ingin mencoba kuliner sebanyak atau sekenyang mungkin? Tunggu saja sampai tanggal merah atau hari libur nasional, pasti akan ada banyak promo kuliner menanti.

  • Promo Kursus dan Les Setelah Tahun Ajaran Baru

Kamu ingin ikut kursus atau mengikutkan seseorang untuk les? Kalau begitu, coba saja daftarkan setelah tahun ajaran baru.

  • Promo Smartphone Setelah Seri Terbaru Keluar

Kamu mungkin butuh hp baru dan segera saja penuhi kebutuhan ini. untuk bisa dapat barang promo, kamu harus menunggu sampai merek elektronik yang kamu inginkan mengeluarkan seri terbaru supaya seri yang sudah-sudah dijual dengan promo.

Jika barang yang ingin kamu beli dijual secara online, maka kamu wajib tahu di mana bisa melakukan transfer bank gratis. Harus tahu juga aplikasi gratis transfer apa yang bisa kamu gunakan. Di bawah ini kamu akan berkenalan dengan aplikasi tersebut dan tahu apa saja keuntungan yang bisa didapat nasabah.

Pakai Aplikasi digibank by DBS Bisa Dapat Banyak Untung

Untung yang diberikan Aplikasi digibank by DBS bukan sekedar bisa transfer gratis saja. Pakai aplikasi ini kedepannya bisa berikan kamu pengalaman transfer-transfer serba mudah dan serba untung.

Gratis transfer yang diberikan digibank by DBS bisa kamu nikmati dengan saldo minimal sebanyak 1 juta rupiah. Tidak perlu lagi pikir-pikir biaya admin sekalinya transfer beda bank. Tak hanya itu saja, akan ada untung gratis cek saldo dan tarik tunai. Tarik tunai yang gratis ini bisa kamu lakukan di ATM dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA.

Untuk cek saldonya, kamu hanya perlu buka Aplikasi digibank by DBS. Ada lagi keuntungannya, kamu juga tak perlu menanggung biaya admin per bulannya. Dengan digibank by DBS semuanya serba mudah dan serba untung.

Cara Mudah Transfer Gratis Dalam 8 Langkah

Ternyata, hanya dibutuhkan 8 langkah mudah dalam prosedur transfer gratis. Yuk ikuti apa saja langkah-langkah tersebut:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Karena sangat mudah dari segi prosedur, maka kamu bisa langsung mengunduh Aplikasi digibank by DBS. Lalu kamu tinggal melakukan transaksi super mudah seperti di atas.

News Feed