by

Beli Bebelac Sayur dan Buah Murah Dengan Harga Promo

Di Indonesia, 27,7% anak yang masih berusia 1-4 tahun ternyata menderita anemia yang diakibatkan karena kekurangan kandungan zat besi dalam tubuh. Hal ini mengakibatkan pertumbuhan anak menjadi kurang maksimal termasuk penurunan kognitif. Kini ibu sudah bisa beli Bebelac Buah dan Sayur untuk si kecil karena lebih praktis.

Banyak anak mengalami kesulitan makan dan seringkali menolak ketika disuruh mengonsumsi buah dan sayur. Apabila ini dibiarkan terus menerus tanpa pemenuhan nutrisi yang tepat maka anak bisa mengalami kekurangan gizi yang berdampak pada perkembangan fisiknya termasuk kognitif anak.

Menjaga Kesehatan Anak Dengan Susu

Untuk membantu para ibu mengatasi kesulitan tersebut, Bebelac mengeluarkan susu formula dengan tambahan ekstrak buah dan sayur untuk membantu ibu lebih mudah memenuhi kebutuhan nutrisi harian anaknya. Meskipun begitu, memang tetap disarankan untuk pemberian buah dan sayur secara langsung dan susu dengan ekstrak sayur dan buah hanya sebagai tambahan saja.

Yang diklasifikasikan sebagai mikronutrien adalah berbagai vitamin dan mineral yang dapat digunakan sebagai pengatur tumbuh kembang anak seperti kalsium, zat besi, vitamin B kompleks, dan seng. Kebanyakan anak-anak berusia 1-4 tahun menderita anemia dikarenakan kekurangan kandungan zat besi sehingga berdampak pada pertumbuhannya. Sedangkan anak usia 1-5 tahun mengalami gangguan tumbuh kembang karena kekurangan zat gizi mikro.

Susu Bebelac Buah dan Sayur

Bebelac telah mengembangkan formula yang menggunakan ekstrak buah dan sayuran dengan tujuan untuk membantu meningkatkan status gizi anak-anak Indonesia agar anak bisa tumbuh menjadi generasi yang sehat dan kuat.

Bebelac Buah dan Sayur memang memiliki kandungan nutrisi yang penting namun tentu perlu diingat bahwa ini hanyalah merupakan bagian dari makanan bergizi, bukan sebagai pengganti makanan padat. Jadi Ibu tetap harus memperhatikan makanan apa yang dikonsumsi oleh si kecil. Di dalam Bebelac Buah dan Sayur terdiri dari 28 jenis ekstrak seperti apel, pisang, brokoli, bit merah, mangga, karoten, anggur, nanas, jeruk, bayam, labu kuning, tomat, strawberry.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh susu Bebelac Buah dan Sayur adalah rasanya yang tetap enak meskipun tidak memiliki kandungan sukrosa. Ini akan membantu anak mengurangi obsesinya terhadap makanan dan minuman manis. Jadi bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil namun juga menghindarkan si kecil dari penyakit diabetes dan obesitas.

Anak usia 1-3 tahun membutuhkan 1.200 kalori harian yang dapat dibantu dengan pemberian susu untuk memenuhi kebutuhan sekitar 20-30%. Maka dari itu jangan bergantung pada susu karena anak masih membutuhkan konsumsi makanan bergizi lainnya hingga bisa memenuhi 100% kebutuhan gizinya. Apabila Anda sedang mencari promo Bebelac Buah dan Sayur bisa mengunjungi Orami Shopping untuk menghemat pengeluaran.

News Feed