by

Blibli Jual Lyfe Watch Terbaru Buruan Borong

Jual Lyfe Watch Terbaru – Lyfe adalah platform gamification dan rewards yang bergerak dalam bidang kesehatan di Indonesia yang menggunakan teknologi blockchain. Blockchain adalah teknologi masa depan yang akan mengubah banyak industry. Mulai dari keuangan hingga kesehatan. Indonesia mempunyai potensi yang sangat baik implementasikan blockchain. Lyfe sebagai perusahaan teknologi terdepan yang bergerak di bidang kesehatan, blockchain, dan IoT berharap Indonesia tidak ketinggalan kesempatan ini

Dengan bangga memperkenalkan Lyfe Watch. Menciptakan Lyfe Watch dapat memaksimalkan eksosistem Lyfe dan membuat user experience yang lebih baik dan terintegrasi. Dengan mengeluarkan Lyfe Watch, mempunyai kontrol lebih dalam meningkatkan dan menjaga user experience yang berada di platform, bagaimana data yang terkumpul bisa digunakan, dan fitur mana saja yang akan di pilih untuk disertakan dalam perangkat Lyfe Watch ini. Meskipun memproduksi smart watch, platform Lyfe akan tetap men-support smart watch dan fitness tracker dari brand ternama lainnya.

Transfer Asset Digital dan Penukaran Reward Tanpa Kontak

Daftar fitur Lyfe Watch diantara lain adalah: penghitung langkah, pendeteksi detak jantung, pengukuran tekanan darah, dan ketahanan air IP67. Lyfe Watch juga dilengkapi dengan fitur Lyfe Wallet, Transfer Aset Digital, dan Penukaran Hadiah Tanpa Kontak (Contactless).

Visinya adalah untuk meningkatkan adopsi dari Blockchain dan membantu pengguna untuk menjadi lebih sehat dengan cara Lyfe. Jadi, yakinlah bahwa di membanderol Lyfe Watch dengan harga yang terjangkau oleh semua orang supaya semua orang dapat memilikinya.

Melalui Lyfe Watch, mereka berusaha untuk terus mengembangkan dan menambah nilai ke ekosistem. Mereka berkomitmen untuk terus berinovasi untuk membuat platform Lyfe yang menarik dan selengkap mungkin.

Sekarang Lyfe Watch sudah bekerja sama dengan Bank BNI

Startup Lyfe bekerja sama dengan BNI menghadirkan jam tangan pembayaran pertama di Indonesia. Jam tangan yang diberi nama Lyfe Watch ini diperkenalkan pertama kali kepada para pegawai Bank BNI pada tanggal 5 Juli 2019, bertepatan dengan HUT ke-73 Bank BNI.

Melalui dengan kolaborasi tersebut, Lyfe Watch dilengkapi dengan NFC dan teknologi pembayaran nontunai (cashless) TapCash sehingga memungkinkan pengguna untuk membayar berbagai kebutuhan sehari-hari dengan cepat dan praktis, tanpa perlu mengeluarkan dompet apalagi kartu yang ribet lagi..

Sebagai realisasinya, Lyfe Watch dapat digunakan oleh penggunanya untuk pembayaran tiket perjalanan MRT dan bus TransJakarta, parkir di Gelora Bung Karno dan beberapa stasiun kereta besar, belanja di minimarket dengan EDC TapCash, hingga tempat rekreasi yang bekerja sama.

Penggunaan Lyfe Watch untuk membayar hanya cukup menempelkan Lyfe Watch di mesin pembaca dan seluruh transaksi pun dapat selesai dalam sekejap. Sementara untuk pengisian saldo dapat dilakukan melalui aplikasi BNI Mobile dan TapCash Go.

Selain menjadi jam tangan pembayaran, Lyfe Watch juga berfungsi sebagai fitness and health tracker untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna. Lyfe Watch dilengkapi dengan perangkat fitur step counter, heart rate and blood pressure monitor, hingga calorie tracker.

Oleh sebab itu, pengguna smartwatch ini dapat dimudahkan melakukan rutinitas sehari-hari, mulai dari pergi-pulang beraktivitas, menjaga gaya hidup sehat, sampai memenuhi kebutuhan harian tanpa perlu membawa uang tunai.

Untuk anda yang menginginkan Lyfe Watch Blibli menyediakan banyak persedian. Jika anda menginginkannya untuk per unit di banderol dengan harga Rp.300.000 an. (Harga sewaktu-waktu dapat berubah). harga yang terjangkau bukan ayo buruan beli sekarang juga di Blibli.