by

Cara Membuka Video Terlarang Di Youtube

YouTube adalah anak perusahaan dari Google yang sejak saat itu menjadi repositori konten online paling populer untuk berbagi dan membuat media. Ini benar-benar gratis untuk digunakan, tidak semua orang dapat mengaksesnya. Alasan paling signifikan untuk hal ini adalah pembatasan yang diterapkan pada orang-orang di negara-negara seperti Cina, negara-negara Timur Tengah, dan Vietnam di mana warga negara tidak dapat dengan bebas mengakses layanan streaming video. Tetapi di idnonesia juga ternyata ada loh beberapa video youtube yang termasuk kedalam alamat video terlarang sehingga kita tidak bisa mengaksesnya karena sudah di blokir oleh pemerintah.

Alasan signifikan berikutnya adalah pembatasan geografis yang membatasi akses YouTube hanya ke lokasi tertentu. Apakah Anda pernah mengeklik video YouTube hanya untuk diberi tahu bahwa Anda tidak dapat mengaksesnya di area Anda? Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara untuk mengelilingi masalah ini dan itulah fokus kami di artikel ini.

  1. proxy

Proxy web adalah komputer di lokasi yang jauh yang bertindak sebagai mediator antara komputer klien dan Internet. Mereka bekerja dengan menerima permintaan Anda dan merutekannya melalui server mereka sehingga sepertinya permintaan tersebut berasal dari lokasi yang berbeda. Singkatnya, Youtube melacak negara pengunjung dengan “Alamat IP”, jika Anda menyembunyikan alamat IP asli Anda dan mengubahnya dengan IP negara yang berbeda, maka batasan atau batasan khusus negara mudah dihapus. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan Situs Proxy atau Server Proxy gratis – karena Proxy ini sangat baik untuk melewati sensor kantor Anda, dan memotong batasan tingkat negara. Ada satu proxy yang bagus bernama ProxFree adalah solusi luar biasa untuk menonton alamat video terlarang di negara dengan pengaturan tambahan yang ingin Anda atur, seperti lokasi server yang ingin Anda gunakan untuk menonton video. Juga, beberapa proxy tidak menggunakan enkripsi apa pun dan selalu ada risiko data Anda masuk ke tangan yang salah atau identitas Anda dibocorkan. Dan ketika Anda menggunakan proxy terenkripsi Anda kehilangan kecepatan koneksi. Dalam hal ini, opsi lain adalah teknologi SmartDNS.

  1. SmartDNS

Saat berselancar di Internet, SmartDNS akan memalsukan lokasi Anda dengan mengarahkan lalu lintas Anda melalui server yang berbeda persis seperti cara proxy melakukannya. Tidak seperti server proxy, bagaimanapun, tidak ada enkripsi dan koneksi melalui jaringan Smart DNS selalu lebih cepat. Teknologi SmartDNS dapat memalsukan alamat IP Anda dengan cukup baik untuk melewati batasan kecil seperti yang dari perusahaan tetapi tidak yang ditetapkan oleh pemerintah karena mereka berusaha keras untuk memastikan penyensoran. Ini mengarah ke poin kami berikutnya, VPN.

  1. Vpn

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network dan itu adalah cara yang paling dapat diandalkan untuk memalsukan lokasi Anda dan dengan ekstensi, alamat IP Anda. Ia menggunakan enkripsi untuk melindungi lalu lintas Internet Anda dan menyembunyikan lokasi Anda yang sebenarnya secara online tergantung pada server VPN yang Anda sambungkan. Ini disebut IP masking dan geo-spoofing dan selama Anda berlangganan layanan VPN yang dapat diandalkan, Anda akan memiliki akses ke hampir semua hal di Internet sambil menjaga identitas dan lokasi Anda tetap pribadi. Jika Anda ingin menggunakan FreeVPN, maka pergi untuk ekstensi browser VPN Hola-Unlimited yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah alamat IP Anda ke berbagai Negara yang terdaftar untuk menonton Video Youtube, yang tidak tersedia di Negara Anda. Saya menyimpan opsi VPN untuk yang terakhir karena ini adalah yang paling dijamin tidak hanya melewati pembatasan geografis, pembatasan pemerintah, pembatasan ISP, dll. tetapi juga menjaga identitas online Anda aman dan privasi data Anda tetap berlaku.

News Feed