Deretan Judul Drama Korea Thriller Crime Yang Mengusung Calur Cerita Yang Menegangkan Dan Juga Seru

Gaya Hidup24 views

Cerita mengenai kejadian kriminal memang sangat seru untuk diangkat menjadi sebuah film atau drama. Maka menjadi hal yang wakar apabila banyak bermunculan judul drama thriller Korea crime dari masa ke masa.

Ceritanya pun sangat beraneka ragam, mulai dari cerita perjuangan tim investigasi, perbuatan kriminal pembalasan dendam, sampai pembunuhan berantai. Pastinya drama Korea thriller crime terdapat kandungan kisah yang seru dan juga menegangkan.

Berikut ini ada deretan judul drama korea thriller crime yang mengusung calur cerita yang menegangkan dan juga seru.

DUTY AFTER SCHOOL (2023)

Apabila anda sedang mencari saran drama thriller Korea yang seru dan juga menegangkan, DUTY AFTER SCHOOL dapat menjadi solusinya. Ceritanya dimulai ketika ada sebuah kejadian aneh di tengah tengah masyarakat. Dengan cara tiba tiba hadir sesosok makhluk asing di tengah kota dan merenggut banyak korban jiwa.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pemerintah setempat mengambil sebuah keputusan untuk menjadikan para siswa siswi di sekolah hingga para mahasiswa di universitas perlu turun tangan. Karena kekuatan militer yang tersedia tidak mumpuni, para pelajar tersebut pun pada akhirnya dikerahkan untuk memberikan pertolongan dalam mempertahankan keadaan bumi atas serangan dari mahluk asing tersebut.

TAXI DRIVER (2021)

TAXI DRIVER juga menjadi salah satu saran drama thriller Korea genre crime yang sangat layak disaksikan. Drama yang mendapatkan inspirasi dari sebuah karya Webtoon dengan judul The Deluxe Taxi karya dari seorang penulis yang bernama Lee Jae Jin dan juga Carlos ini bercerita mengenai seorang karakter yang bernama Kim Do Ki yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, yang merupakan seorang anggota militer yang hidupnya mengalami perubahan pada saat ibunya meninggal duni dengan cara yang tragis.

Dia menjadi seorang pengendara taksi di sebuah perusahaan yang bernama Rainbow Taxi. Berbeda dari taxi biasanya, Rainbow Taxi menyuguhkan jasa untuk memberikan balas dendamnya kepada orang jahat. Anda akan menyaksikan berbagai laga yang menegangkan dari Kim Do Ki dengan para koleganya yang melakukan usaha untuk memenuhi pesanan dari para konsumen.

MOUSE (2021)

Berikutnya, ada MOUSE yang menjadi salah satu saran sebagai drama thriller Korea genre crime yang sayang untuk anda tidak saksika. Seorang karakter yang bernama Jung Ba Reum yang dibintangi oleh Lee Seung Gi, yang merupakan seorang polisi yang baru lulus yang memiliki sifat jujur dan juga menjunjung tinggi keadilan. Akan tetapi, kehidupannya mengalami perubahan ketika dia terlibat masalah dengan seorang psikopat pelaku pembunuhan berantai.

Jung Ba Reum melakukan kerja sama dengan seorang detektif yang bernama Koo Moo Chi yang dibintangi oleh Lee Hee Joon untuk mengungkapkan kasus yang tengah menerur masyarakat tersebut.

MEMORIST (2020)

MEMORIST juga menjadi salah satu saran untuk drama thriller Korea genre crime. Secara umum drama korea yang satu ini bercerita mengenai seorang pemuda yang mempunyai kelebihan untuk membaca pikiran orang lain dengan cuma menyentuhnya saja. Kelebihan ini membuat Dong Baek, yang meruapakan seorang detektif jenius, dapat menyelesaikan berbagai masalah kriminal. Ketika sedang bertugas sebagai seorang detektif, dia melakukan kerja sama dengan seorang profiler kriminal yang bernama Han Mi Sun yang dimainkan perannya oleh Lee Se Young.