by

Download Lagu Ayu Ting-ting yang Ini Enak Banget Loh

Ayu Rosmalina atau yang akrab di kenal Ayu Ting-ting ini adalah pedangdut cantik yang terkenal sejak Ayu membawakan lagu ‘Alamat Palsu’. Pedangdut cantik ini lahir di Depok tanggal 20 Juni tahun 1992. Ayu Ting-ting sendiri sudah mengenal dunia tarik suara sejak usianya masih empat tahun, bukan hanya itu Ayu juga sudah mulai di kenalkan dengan dunia modeling untuk ia geluti. Tetapi ternyata, Ayu lebih tertarik dengan dunia tarik suara.

Dalam karier menyanyinya, Ayu sudah banyak sekali menyabet penghargaan yaitu, Anugerah Msuik Indonesia kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, Anugerah Dangdut Indonesia kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan masih banyak lagi. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan kalian para pecinta musik dangdut beberapa daftar lagu milik Ayu Ting-ting, kalian juga bisa download lagu nya.

Daftar Lagu Ayu Ting-ting

  • Sik Asik

Lagu ini hadir di tahun 2012, bukan hanya liriknya yang menjadi daya tarik dari lagu ini melainkan juga sebuah pencapaian lainnya. Ayu berhasil menyabet sebuah trofi kemenangan kategori Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemprorer Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia tahun 2017, lewat lagu ini.

  • Alamat Palsu

Lagu ‘Alamat Palsu’ menjadi lagu sebagai awal mula kesuksesan seorang Ayu Ting-ting, lagu ini sebenarnya sudah lama di rilis yaitu pada tahun 2006 lalu. Tetapi lagu Alamat Palsu baru booming sekitar tahun 2011, dan saking populernya lagu ini. lagu Alamat Palsu juga di nobatkan sebagai lagu yang paling laris sepanjang tahun 2011.

  • Sambalado

Salah satu lagu milik Ayu Ting-ting yang di beri judul ‘Sambalado’ dirilis pada tahun 2015 dengan mengusung tema yang sangat unik. Hal ini bisa di lihat dari lirik lagunya yang sangat menarik, lagu ini juga sempat sangat booming setelah perilisannya dan bukan hanya itu saja. Tetapi lagu ini juga meraih banyak sekali penghargaan.

Contohnya saja lagu ini dinobatkan sebagai lagu Dangdut Terpopuler, bukan hanya lagunya saja yang mendapatkan penghargaan melainkan sang pencipta juga mendapatkan penghargaan yaitu sebagai Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler di ajang Anugera Dangdut Indonesia tahun 2015.

  • Kekasihku

Lagu ini juga tidak mau kalah dengan beberapa single jagoan Ayu yang lainnya. Lagu yang berjudul ‘Kekasihku’ ini juga sanga berjaya di ajang penghargaan, lagu ini bahkan membawa pulang trofi kemenangan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia pada tahun 2016 kategori Lagu Dangdut Terpopuler.

  • Kamu Kamu Kamu

Lagu ‘Kamu Kamu Kamu’ menjadi lagu terbaru yang di rilis Ayu Ting-ting, tepatnya tanggal 1 Agustus lalu. Lagu ini sempat menuai banyak perdebatan karena lagu ini di terpa isu plagiat lagu dari India. Tetapi, lagu ini juga mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari publik. Hal ini bisa di lihat dari jumlah penonton video klip dari lagu ini, penontonnya sudah mencapai 1 juta setelah perilisannya di Youtube.

  • Tatitut

Lagu baru milik Ayu Ting-ting yang baru di rilis lainnya yaitu lagu yang berjudul ‘Tatitut’. Lagu ini bertujuan untuk menghibur para pendengarnya dan para penikmat musik dangdut di Indonesia. Demi untuk meraimaikan belantika musik dangdut Indonesia Ayu kembali merilis single terbarunya. Dalam video klip dari lagu ini Ayu sendiri mengungkapkan tentang kegalaunnya.

Lagu ini juga di anggap Ayu sangat related abnget dengan kaum hawa yang bercerita tentang perasaan sedih mereka.

Itulah beberapa daftar lagu milik Ayu Ting-ting. Kalian bisa pilih lagu yang kalian suka kemudian download mp3 nya dan nikmati lagunya.

News Feed