by

HP iPhone Dengan Beragam Keunggulan Dibandingkan HP Android

-Gadget-22 views

Baik itu iPhone atau Android merupakan produk ponsel pintar paling sering digunakan banyak orang dari seluruh dunia. Tentunya kedua brand ini memiliki kelebihan masing-masing. Meski begitu, iphone 13 pro max sering kali dianggap lebih berkualitas dari pada hp Android terutama yang non Samsung.

Agar lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa kelebihan yang ada pada produk smartphone dari Apple yaitu iPhone.

Mempunyai aplikasi lengkap dan terbaru

Meski jumlah pengguna hp iPhone tak sebanyak pengguna Android, para pengembang biasanya lebih senang merilis versi aplikasi terbaru untuk iPhone terlebih dulu. Alasannya adalah pendapatan aplikasi App Store cenderung lebih baik dari pada Play Store Android.

Di samping itu, ada alasan mengapa aplikasi iPhone lebih cepat terupdate karena pengembang mudah mengatur aspek tampilan aplikasi dikarenakan variasi layar iPhone yang memiliki sedikit ukuran.

iPhone lebih aman

Jika kita lihat-lihat, menginstal aplikasi lewat ponsel Android lebih mudah bahkan jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan iPhone. Meski lebih mudah, justru hal ini malah bisa merugikan pengguna android itu sendiri.

Bisa saja mereka menginstal aplikasi non Play Store, sehingga pengguna Android bisa rentan terkena virus atau pun malware. Berbeda jauh kalau dengan iPhone, iPhone mempunyai kelebihan cukup mencolok yaitu dari aspek keamanannya.

Dalam memasang aplikasi iPhone, maka hanya bisa lewat App Store saja. Sistem downloadnya satu pintu dan didukung juga oleh pengawasan terus menerus. Sehingga bisa mencegah aplikasi yang terkandung malware/virus ke perangkat iPhone.

Service yang aman dan lengkap

Kalau perangkat iPhone rusak, kamu tidak lagi perlu pusing memperbaiki hp tersebut. Layanan service Apple cukup banyak tersebar lewat beberapa kota. Sehingga untuk memperbaiki ponsel iPhone rusak, maka kamu tak lagi perlu pusing untuk mencari pusat servis iPhone terpercaya.

Pusat servis Apple sifatnya resmi, kamu dapat lebih tenang dengan hal itu karena jika terdapat sparepart iPhone yang perlu diganti, tak lagi perlu khawatir akan diganti spare part yang bekas. Sekian saja, semoga bermanfaat.