by

Ini Harga Terbaru UPS di Tahun 2020

UPS saat ini menjadi sebuah barang yang cukup penting ketika sedang membutuhkan banyak perangkat komputer di suatu tempat, khususnya di kantor. Pasalnya dengan adanya UPS maka tidak perlu takut ketika terjadi mati listrik secara tiba-tiba. Dengan demikian, saat ini para pencinta komputer khususnya seringkali mencari UPS yang memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama.

Pada umumnya UPS ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa seluler, internet dan perusahaan yang berkaitan dengan sistem kelistrikan. Sistem UPS dapat membantu mencegah dari adanya kerusakan yang ada di mesin utama pada sebuah komputer, sekaligus menjadi tameng utama ketika semua listrik yang ada di perangkat tersebut terjadi kesalahan teknis.

Maka dari itu, UPS memiliki peran yang penting dalam menunjang pekerjaan maupun hal lainnya. Namun tahukah kamu bahwa UPS Prolink menjadi salah satu rekomendasi yang tepat bagi kamu. UPS komputer Prolink memiliki daya tahan yang sangat lama serta kualitas yang sangat bagus sehingga cocok digunakan bagi perusahaan yang bergerak d bidang kelistrikan ataupun internet. Selain Prolink, masih ada merk UPS lainnya seperti UPS ICA, APC dll. Semuanya memiliki keunggulan serta kekurangannya masing-masing.

Nah, dari pada penasaran, berikut kami akan memberikan harga UPS terbaru di tahun 2020 beserta spesifikasinya:

  1. APC SRC2KI Smart UPS Online

UPS yang satu ini kerapkali dicari oleh banyak orang. Bagaimana tidak, UPS APC ini memiliki kapasitas sebesar 2000 VA/1600 Watt. Dengan kapasitas sebesar itu kamu dapat menggunakan UPS ini untuk di kantor ataupun tempat lainnya yang sekiranya mempunyai perangkat komputer dalam jumlah banyak.

Apabila kamu hendak meminang UPS yang satu ini, maka kamu  bisa mendapatkannya di JD.ID dengan harga Rp8.900.000

  1. APC UPS Pro900 BR900GI

Selain UPS APC seri di atas, UPS APC juga memiliki seri Pro900. Berbeda halnya dengan UPS di atas, UPS yang satu ini memiliki kapasitas sebesar 900 VA/540 Watt. Selain itu, UPS ini dilengkapi dengan surge protector, avr stabilizer, USB software, LCD Display, IEC outlet serta garansi resmi dari APC selama 2 tahun.

Tenang saja, UPS APC yang satu ini memiliki harga yang terbilang sangat terjangaku. Di JD.ID kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp3.200.000.

  1. Prolink UPS :Pro1501SFC

Beralih ke UPS Prolink, UPS yang satu ini memang tidak kalah hebat dengan UPS lainnya. UPS Prolink seri ini memiliki kapasitas sebesar 1500 VA. Selain itu, UPS Prolink ini dilengkapi dengan  fitur super fast charging line interaktif sehingga memudahkan kamu dalam menyelesaikan urusan kantor dengan perangkat komputer.

Di JD.ID, kamu bisa mendapatkan UPS Prolink ini dengan harga sekitar Rp1.994.000.

  1. UPS ICA RN1200

ICA juga bisa menjadi rekomendasi bagi kamu ketika sedang mencari UPS. UPS ICA yang satu ini memiliki kapasitas sebesar 1200 VA. UPS ICA memiliki fitur yang menarik karena dapat menstabilkan dan menyaring tegangan masukan dan memasok tegangan AC yang bersih dan stabil pada keluaran UPS ICA serta untuk mengisi baterai.

UPS ICA seri ini dapat kamu beli di JD.ID dengan harga Rp4.080.000

 Di antara empat UPS di atas, mana yang kira-kira membuat kamu ingin membelinya? Setiap merk UPS memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi kamu harus teliti ketika memilihnya.

News Feed