by

Inilah Beberapa Produk Unggulan Mayora yang Harus Kamu Tahu!

-Bisnis-143 views

Berdiri sejak tahun 1977, Mayora menyediakan berbagai makanan dan minuman yang berkualitas. Bahkan, kini mereka sudah mengekspor produknya hingga lebih dari 90 negara. Ada sekitar 24 merek populer dari Mayora, seperti Beng-Beng, Roma, Energen hingga Le Minerale yang pastinya pernah kamu cicipi.

Mayora adalah produsen ternama asal Indonesia yang mengeluarkan berbagai produk makanan dan minuman. Mayora terus berinovasi menghasilkan makanan dan minuman yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Mayora memiliki 7 kategori produk. Ada permen, minuman, biskuit, wafer dan coklat, makanan instan, kopi, serta sereal. Beberapa diantaranya bahkan menjadi cemilan sejak kamu kecil.

Mayora juga memastikan kualitas produk selalu higienis dan bergizi menggunakan teknologi terbaru. Karena inovasi dan kualitas produknya, kini produk Mayora turut melebarkan sayapnya ke berbagai pasar, mulai di area Asia, Timur Tengah, bahkan Eropa.

Roma Marie Gold

Salah satu cemilan yang populer di Indonesia adalah biskuit Marie. Nah, biskuit ini turut diproduksi oleh Mayora di bawah brand Roma. Psst, tahukah kamu, bahwa Roma merupakan lini bisnis yang pertama dari Mayora? Usianya yang cukup senior tentu menyebabkan Roma memiliki kualitas yang terjamin juga.

Untuk biskuit Marie yang satu ini, Mayora tidak menggunakan sembarang bahan. Agar rasanya jauh lebih khas dan wangi, Mayora menggunakan bahan susu dari Selandia Baru. Susu dari negara ini memang memiliki rasa yang gurih, sehingga sering digunakan di berbagai industri makanan.

Selain itu, Roma Marie Gold juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan biskuit Marie lainnya. Di dalamnya terdapat tambahan gizi Omega 3 yang berasal dari telur. Adanya telur ini juga menambah keunikan penampilannya, karena bagian luar lapisannya menjadi bewarna mengkilap. Finishing yang menarik, ditambah gizi yang lengkap. Cocoknya, Roma Marie Gold kita panggil sebagai biskuit Marie premium, ya!

Nah, biskuit ini sendiri dikemas dalam jumlah yang cukup kecil. Jadi, saat membeli ukuran satu pack, kamu mendapatkan 36 keping biskuit, yang dibagi ke dalam 12 sachet. Sehingga, masing-masing sachet berisi 3 keping biskuit. Bentuk pengemasan seperti ini sangat membantu kamu yang suka makan dalam jumlah sedikit, karena biskuit yang lain tidak akan melempem.

Teh Pucuk Harum

Teh Pucuk Harum adalah salah satu inovasi dan penggebrak pasar yang cukup sukses dari Mayora. Di tengah kepungan merek teh kemasan lainnya, tidak sedikit malah banyak yang jatuh cinta dengan rasa dari Teh Pucuk Harum.

Bahan teh yang digunakan, sesuai dengan namanya, berasal dari pucuk daun teh. Kenapa Mayora memilih bagian ujungnya saja? Sebab, tiga daun teratas dari teh lah yang memiliki rasa terbaik. Semakin ke bawah, maka kualitasnya semakin rendah.

Daun teh yang sedap ini kemudian dipadukan dengan aroma bunga melati alias Jasmine. Mayora juga menambahkan gula ke dalam racikan teh ini. Hasilnya, teh dengan aroma jasmine yang lembut, plus tingkat kemanisan yang pas. Semua dimasukkan dalam wadah botol plastik siap minum, lewat proses pengemasan yang higienis dan berteknologi tinggi.

Tak berhenti sampai di sana. Selain cita rasanya, keunggulan dari Teh Pucuk Harum juga terletak di ukuran dan harganya yang pas di kantong. Produk ini tersedia di ukuran 350 ml, sangat pas untuk sekali minum. Harganya juga sangat terjangkau di kantong karena tidak berbeda jauh dengan teh manis di restoran. Bagaimana, kamu sudah tertarik untuk mencoba?

Energen Sereal

Sarapan memiliki peran penting dalam menjaga nutrisi agar otak dan tubuh memiliki energi untuk bekerja. Sayangnya, banyak orang yang seringkali merasa terburu-buru, ataupun tidak terbiasa menikmati sarapan di pagi hari. Nah, bila kamu termasuk orang yang sering melewatkan sarapan, sebaiknya kamu baca rekomendasi produk yang satu ini, deh!

Energen dapat menjadi alternatif kamu untuk tetap menikmati sarapan tanpa takut terlambat. Sebab, Energen merupakan sereal plus susu yang siap disajikan dengan langkah yang cepat. Cukup buka kemasan, seduh dengan air hangat, aduk perlahan, dan Energen pun siap diminum!

Energen memiliki berbagai varian rasa. Mulai dari rasa klasik seperti coklat, hingga ke produk yang inovatif seperti rasa kurma. Untuk ulasan yang kali ini, ProductNation memilih Energen Vanilla. Sebab, sebagai salah satu variasi rasa klasik, vanilla memiliki rasa yang pas di lidah. Ada rasa gurih dari susu, berpadu dengan renyahnya sereal.

Tak hanya lezat, Energen juga memilliki berbagai manfaat bagi tubuh, terutama dari segi nutrisi. Di dalam produk ini, terkandung Vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, dan E. Selain itu, ada juga asam folat serta kalsium yang berguna untuk kesehatan otak dan tulang. Tidak ketinggalan juga, Energen memiliki kandungan karbohidrat dan protein. Lengkap, deh, untuk sarapan praktis dan bergizi!