by

Kata-Kata Sabar Menunggu

Kata-Kata Sabar – Ada kalanya seseorang menjadi sabar dan ada kalanya id kemudian menjadi tidak sabar. Apakah sabar bisa dibuat-buat? Apakah sabar datang secara alami pada setiap orang? Sabar bisa dilatih, baik dia alami atau pun dibuat-buat dalam diri seseorang. Sesungguhnya sabar adalah bekal mengarungi kehidupan yang sejati. Kebahagiaan dan keceriaan hanya dimiliki oleh mereka yang sabar dan setia menunggu untuk selalu terus berusaha.

Menjadi sabar bukan perihal yang sepele. Karena banyak kita temukan ketidaksabaran yang ada di lingkungan sekitar hidup kita. Tindak tutur pun kadang dapat mencirikan bahwa seseorang tersebut memiliki kesabaran atau tidak. Selain itu kesenangan yang bersifat duniawi menyebabkan orang menjadi tidak sabar karena keinginan demi keinginan terus mereka panjatkan untuk hidup mereka. Nah berikut ini ada berbagai kata-kata sabar yang mungkin dapat menjadi bahan untuk kita merefleksikan diri untuk menjadi lebih sabar.

Kata-Kata Sabar Menunggu 

Tak banyak orang yang suka menunggu. Berikut ini kata-kata sabar tentang menunggu.

  1. Demi sebuah kabar, ia rela harus menunggu. Semoga kau mengerti seberapa besar berartinya dirimu untuk mereka.
  2. Dibalik kesedihan dan lara yang kini aku rasakan, aku sangat percaya bahwa akan ada suatu hari nanti dimana kebahagiaan datang menjemputku. Aku akan menunggu dengan penuh kesabaran.
  3. Aku yakin suatu hari kau akan luluh padaku, aku akan sabar walau kau terus menyakiti diriku.
  4. Jangan kau berburuk sangka, mungkin saja ia bersabar menunggu dirimu untuk berbicara terlebih dahulu, dan tidak ingin memulai pembicaraan pertama.
  5. Aku berdoa semoga mampu membuatmu mengingat diriku yang sampai kini masih setia menunggumu, aku masih menunggu dan akan terus menunggu.
  6. Semoga kau bisa memahami ini bahwa jika aku tak tulus mencintaimu mungkin aku tak akan rela menunggumu sampai waktu kini.
  7. Entah kau kini ada dimana, yang jelas aku disini masih setia menunggumu datang kembali. Walau banyak telah meragukan kedatanganmu.
  8. Aku yakin bahwa kau akan datang, walau tidak hari ini, dan aku akan tetap setiap sabar dan menunggu waktu itu. Waktu saat kau datang menemui diriku untuk kembali ke pelukanku.

Kata-Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah

Masalah tak akan pernah berhenti hadir karena itulah mengapa manusia dibekali pikiran sehingga mampu menyelesaikan masalah-masalah yang datang menghadang. Nah berikut ini adalah kata-kata sabar dalam menghadapi masalah.

  1. Yakinlah bahwa setiap masalah yang datang ada sebuah ujian untuk kesabaran kita dan bagaimana menjadikan diri menjadi lebih dewasa dalam menjalani kehidupan kedepannya.
  2. Setiap manusia yang menghadapi masalah ia memiliki amarah dan kesabaran. Ketika salah satu mendominasi saat itulah sikap sejatinya akan keliatan. Sangat penting memiliki amarah namun perlu kesabaran disebelahnya untuk mengimbangi. Sehingga solusi untuk masalah yang dihadapi bisa didapat dengan jalan yang baik.
  3. Masalah pasti akan datang sekarang, esok, dan di hari-hari kedepan. Bekali diri dengan kesabaran dan ketabahan akan mampu menghadapinya dengan baik.
  4. Bersabarlah karena Tuhan pasti akan datang bersama solusi dari setiap masalah yang dihadapi.
  5. Sehat, sukses, kaya raya, semua orang juga inginkan. Namun apakah semua akan penuh kesabaran menunggu dan berusaha untuk sehat, sukses dan kaya raya. Hanya kita yang tau jawabannya.
  6. Hanya dengan rasa sabarlah kesedihan akan bisa melebur menjadi sebuah kebahagiaan di dalam hati.

News Feed