by

Ketahui Harga UPS Terbaru Dengan Harga Terendah

Bagi pencinta komputer, salah satu komponen yang bernama UPS menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang performa dari komputer itu sendiri. UPS merupakan singkatan dari Uninterruptible Power Supply.

UPS merupakan salah satu teknik terbaru yang bisa memperlambat adanya gangguan yang datang dari sistem kelistrikan yang dimuat oleh sebuah perangkat komputer. Dengan demikian, maka nantinya jika komputer sedang bekerja dan tiba-tiba listrik mati, maka secara otomatis UPS akan dapat mengamankan sistem komputer dari gangguan-gangguan listrik yang dapat mengganggu sistem komputer baik berupa kerusakan software, data maupun kerusakan hardware.

Nah bagi kamu yang sedang mencari UPS, tentu ada baiknya melihat-melihat kualitas serta harga yang sedang berada di pasaran saat ini. Sekarang banyak sekali yang menjual UPS dengan kualitas terbaik, baik dari e-commerce maupun toko-toko yang menyediakan berbagai macam akesoris komputer.

Daripada kamu bingung mencari-cari UPS, berikut ada beberapa rekomendasi UPS dengan harga terbaru dan pastinya tidak terlalu menguras kantong:

  1. APC UPS BX650LI-MS

UPS yang satu ini memiliki harga yang terjangkau dan cocok buat kamu yang ingin membeli UPS saat ini juga. UPS ini merupakan persembahan dari APC yang digunakan untuk membackup aliran listrik ketika terjadi pemadaman listrik.

UPS ini berfungsi sebagai peralatan elektronik tidak mati ketika terajdi pemadaman listrik secara tiba-tiba. Selain itu, UPS ini memiliki pengaturan tegangan otomatis yang dapat menurunkan voltase ke level yang sesuai dengan perangkat kamu.

Secara spesifikasi, APC UPS ini memiliki Output Power Capacity sebesar 325 Watts/650VA. Lalu nominal input dan output voltage dari UPS ini mencapai 230V. Sedangkan input frequency nya mencapai angka 50/60 Hz +/- 3 Hz (auto sensing).

Kamu bisa mendapatkan APC UPS ini di e-commerce JD.ID dengan harga sebesar Rp576.000. Harga normalnya sebenarnya Rp899.000, namun di JD.ID di diskon sebesar 30%. Selain itu, ketika kamu membeli di JD.ID kamu akan mendapatkan 144 JD poin.

  1. PROLINK UPS PRO700SFC Super Fast Charging Line Interaktif 650VA

UPS ini memiliki nominal voltage sebesar 220/230/240 VAC dengan baterai 1x12V8.2AH. Kapasitasnya mencapai 650 VA. Dibandingkan dengan APC UPS, PROLINK UPS ini memiliki kapasitas yang cukup tinggi.

Di JD.ID, kamu bisa mendapatkan PROLINK UPS dengan harga sebesar Rp683.000 dan akan mendapatkan 177 JD poin.

  1. ICA UPS CE-600 600 VA

ICA UPS ini adalah perangkat canggih yang cocok untuk digunakan sebagai perangkat tambahan di tempat kamu. UPS ini memiliki daya yang lebih besar, sehingga dapat digunakan ke banyak perangkat. UPS ini sangat cocok digunakan di tempat kerja kamu.

ICA UPS memiliki kapasitas sebesar 600 VA/300 W. AC Frequency nya mencapai 50±3Hz. Kamu bisa mendapatkan UPS ini di JD.ID dengan harga sekitar Rp660.000.

  1. EATON UPS 5e650-650VA

EATON UPS 5e650-650VA adalah perangkat UPS super canggih yang cocok digunakan sebagai perangkat tambahan di tempat kamu. UPS ini memiliki daya yang lebih besar sehingga dapat digunakan ke banyak perangkat.

Bagaimana tidak, UPS ini memiliki daya sebesar 650 VA/260 W. Selain itu, garansi mesin dari UPS ini bisa sampai 1 tahun dengan baterai 1 tahun. Di JD.ID, kamu dapat membawa pulang UPS ini dengan harga sekitar Rp926.000

Bagaimana, dari keempat UPS tersebut jenis apa yang buat kamu tertarik? Jangan ragu untuk mengunjungi JD.ID dan mendapatkan harga UPS terbaru yang murah.

News Feed