by

Lengkapi Perlengkapan Dapur Dengan Produk Terbaik Oxone Berikut

-Bisnis-68 views

Ada salah satu brand perlengkapan atau alat rumah tangga yaitu Oxone yang tentunya sudah akrab di banyak kalangan masyarakat. Mereka menghadirkan segi efisiensi untuk pengerjaan di dapur dan produk Oxone memakai bahan aman agar kualitas makanan atau pun minuman bisa terjaga.

Untuk kalian yang penasaran seperti apa saja produk dari Oxone, bisa simak ulasan kali ini.

Oxone Hand Blender OX292

Salah satu kelebihan hand blender dari oxone ini yaitu mudah digenggam. Seluruh bagian bodinya dibuat dengan plastik BPA sehingga tidak licin.

Pisau hand blender oxone juga kuat dan tajam, aman sekali hand blender ini dipakai untuk apa pun itu bahan makanannya karena memakai besi yang anti-karat juga. Sementara kapasitas maksimal hand blender oxone yaitu satu liter.

Daya yang dikonsumsi hand blender ini 290 watt dan terdapat circuit breaker supaya mesinnya tidak berisik.

Oxone Rice Cooker Professional OX-252

Jika kalian sedang mencari rice cooker yang murah untuk lingkup rumah tangga, bisa coba rice cooker dari oxone ini. Fungsinya banyak, selain bisa memasak nasi serta menghangatkan makanan, rice cooker OX-252 bisa juga dipakai untuk membuat makanan yang empuk seperti nasi tim, bubur, dan sebagainya.

Konsumsi daya listrik rice cooker oxone kecil, yaitu 350 watt sehingga tidak usah khawatir saat dipakai lama atau untuk kapasitas besar.

Oxone Stand Mixer Planetary OX-855

Selanjutnya ada stand mixer oxone yang hadir dengan enam macam pilihan kecepatan putaran untuk bilah penghancurnya. Kamu bisa menyesuaikan kehalusan adonan ingin dihancurkan dengan stand mixer tersebut.

Produk stand mixer dari brand oxone ini mempunyai sistem thermostat juga. Dengan fitur tersebut, maka mesin relatif akan tahan lebih lama. Sementara konsumsi dayanya cenderung rendah juga, sehingga kamu tidak usah khawatir memikirkan tagihan listrik.

Oxone Giant Oven OX-899RC

Oven ini berkapasitas 52 liter dan sangat cocok untuk yang butuh masak dalam kapasitas besar dan harus cepat selesai. Pada oven oxone ini dilengkapi convection fan dan pilihan suhu bisa diatur mulai 0 sampai 230oC maksimal.