by

Rekomendasi Merek Makanan Kucing Berkualitas

Apakah kamu Ingin mencari merek makanan kucing yang berkualitas? Namun, ingin makanan kucing dengan harga miring tanpa mengenyampingkan nutrisi untuk kucing kesayanganmu? Jika iya, kamu harus lihat rekomendasinya di sini. Jenis makanan kucing di pasaran sendiri terdiri dari snack, makanan kering, dan basah. Tentunya, dengan ketiga jenis makanan ini memiliki nutrisi dan vitamin yang berbeda-beda untuk tiap jenis kucingmu.

Pada umumnya, kucing memerlukan asupan protein tinggi, rendah karbohidrat, mineral, dan juga vitamin untuk mendukung hidup sehat mereka. Untuk bisa menemukan merek makanan kucing yang bagus kamu bisa membelinya di pet shop dan e-commerce karena saat ini sudah banyak juga yang menjualnya.

1. Royal Canin Hair & Skin

Makanan kucing jenis Royal Canin sudah dikenal dipasaran dan tidak boleh diragukan lagi, dengan kualitas dan harganya yang sedikit lebih mahal. Royal Canin Hair & Skin digunakan untuk menghindari kucing dari masalah bulu yang rontok gampang.

Bukan hanya itu, produk yang berasal dari Perancis ini juga bisa melebatkan dan memanjakan bulu kucing peliharaan kamu, baik kucing untuk domestik maupun untuk ras tertentu. Tidak heran jika produk ini sangat direkomendasikan pula oleh para dokter hewan Indonesia.

2. Makanan Felibite

Kemudian, makanan kucing murah berkualitas ada di merek Felibite. Felibite dibuat dengan bahan yang alami dengan nutrisi yang seimbang sehingga stamina dan kekebalan tubuh kucing tetap terjaga, dan kucing pun tidak mudah sakit dan terkena alergi. Ada pula vitamin Omega 3 dan Omega 6 yang dapat merangsang kesehatan bulu, kemudian ada taurin untuk kesehatan mata, dan yucca extract untuk mengurangi bau pada kotoran si meong. Kelebihan lainnya dari produk Felibite, yaitu memiliki aroma yang tidak begitu amis, dan untuk harganya juga terjangkau, serta rasanya yang enak sangat disukai semua kucing.

3. Makanan Me-O

Ada juga produk makanan kucing baru yang berasal dari Thailand dan harganya cukup bersahabat di kantong. Me-O cat food dry  adalah makanan kucing yang memiliki berbagai varian rasa. Bisa untuk kucing dewasa dengan rasa mulai dari, sapi, ayam, ikan buntal tuna, dan sayuran. Sedangkan untuk anak kucing terdapat rasa seafood. Produk Me-O juga mengandung omega 3, vitamin C, vitamin D, dan 6, fosfor, dan kalsium.

Kamu juga bisa memperoleh merek makanan kucing Me-O di toko online, pet shop, serta pusat perbelanjaan. Namun, kamu harus hati-hati terhadap barang palsu yang juga telah beredar dipasaran. Bukan hanya itu, jangan berikan Me-O jika kucingmu jika memiliki alergi lemak.

4. Merek Equilibrio

Berikutnya ada juga makanan kucing merek Equilibrio yang memiliki kandungan ekstrak yucca schidigera. Yucca schidigera adalah bahan yang bermanfaat untuk mengurangi bau kotoran pada kucing dan anti hariball. Produk ini datang dari Brazil ini dipercaya dapat menggemukkan kucing dengan 35 persen kandungan protein dan 20 persen lemak. Jika mengonsumsi produk dari Equilibrio gigi kucing juga akan tetap terawatt karena terdapat kandungan omega 3 dan 6 didalamnya.

Tekstur kibble atau tekstur pada makanannya juga sangat empuk jadi tidak akan membuat suara berisik saat kucing memakannya. Akan tetapi, harganya memang cukup lumayan menguras kantong. Namun, kamu bisa membeli Equlibrio secara eceran yang dijual di pet shop atau toko online manapun.

5. Produk Makanan Kucing Whiskas

Whiskas adalah produk makanan kucing yang sangat di rekomendasikan dan merek makanan kucing ini sudah terkenal di mana-mana. Merek Whiskas juga mengandung vitamin E dan A yang sangat diperlukan kucing. Varian rasanya juga beragam mulai dari ikan tuna, ikan makarel, dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, produk Whiskas ini terbuat dari jagung dan juga gandum sehingga kurang aman jika dimakan oleh kucing kamu yang sedang mengalami kondisi pada masalah pencernaan. Apalagi, produk ini juga mengandung gluten.

Merawat kucing peliharaan memang susah-susah gampang, kita harus bisa merawat sebaik-baiknya, mulai dari memandikan, memenuhi kebutuhan makanannya, tempat tinggalnya, dan lain sebagainya. Agar kucing peliharaan kamu tetap sehat dan aktif pilihlah makanan kucing yang memiliki kandungan yang banyak dan pas untuk kucing kamu.

News Feed