by

Manfaat Susu Anmun untuk Ibu Hamil yang Harus Kamu Ketahui

Sangat penting sekali bahwa ibu hamil yang membutuhkan sebuah asupan nutrisi untuk sebuah kebutuhannya. Dengan mengonsumsi atau juga minum sebuah susu untuk ibu yang sedang hamil memang sangat tidak diwajibkan, karena dengan sebuah asupan gizi yang dapat diperoleh dari sebuah makanan yang dapat dikonsumsi sehari-hari. Yang misalnya saja sebuah karbohidrat dari nasi, kalsium dari keju, yogurt serta juga sebuah asam folat dari sebuah kacang kacang, telur dan daging.

Dengan adanya sebuah susu ibu hamil yang dapat terkandung sebuah asam folat yang sangat lumayan tinggi untuk dapat perkembangan otak dan juga sumsum tulang belakang pada si kecil yang sehat. Ibu hamil juga dapat membutuhkan sebuah asam folat yang setiap harinya untuk dapat mengurangi sebuah resiko bayi lahir cacat. Selain susu, dengan adanya sebuah sumber asam folat yang baik termasuk sebuah  sereal, sayuran, buah dan juga kacang-kacangan. Salah satu sebuah susu untuk ibu hamil yang bisa kamu coba yaitu anmum.com.

Susu yang satu ini juga dapat memenuhi sebuah kebutuhan nutrisi untuk para ibu hamil yang dapat sedang mengandung asam folat, Omega, protein serta karbohidrat. Dengan adanya sebuah susu ibu hamil ini yang dapat membutuhkan sebuah asupan gizi yang sangat cocok untuk menunjang sebuah kesehatan pada sang anak di dalamnya. Susu ibu hamil ini juga sangat akan kaya sekali sebuah varian rasa yaitu sebuah file, vanila, coklat.

 Dengan sebuah rasa yang sangat gurih yang membuat rasa nikmat dan juga enak untuk dapat diminum. Dari kemasannya juga, Susu anmum  ini ini layaknya sebuah susu bubuk lainnya, dengan dikemas berat 300 gram. Yang sangat cocok sekali untuk dapat dikonsumsi dalam beberapa hari. Susu yang satu ini juga salah satu sebuah susu yang sangat favorit di kalangan ibu hamil karena harganya yang sangat terjangkau dan juga sangat mudah untuk dapat didapatkan. Mungkin ini dia beberapa manfaat minum susu yang harus kamu ketahui sebagai berikut:

Mencegah Resiko Anemia

Penyakit anemia merupakan salah satu sebuah masalah yang sangat sering sekali untuk dapat dialami oleh kalangan para ibu hamil. Dengan sebuah kondisi yang seperti ini yang dapat disebabkan oleh karena rendahnya sebuah kadar sel darah merah yang sangat sehat di dalam tubuh.

Yang kabar baiknya, kandungan vitamin B12 dan B9 dalam sebuah susu yang membuat manfaat untuk para ibu hamil,karena dapat menunjang sebuah risiko anemia selama masa kehamilan.

Banyak Kalsium di Kandungannya

Saat sedang hamil, Ibu hamil juga sangat membutuhkan sekali sebuah sekitar 1300 MG kalsium yang setiap harinya. Dengan sebuah kebutuhan kalsium yang sangat tinggi ini sangat sangat perlu untuk dapat diperlukan untuk membantu pembentukan sebuah tulang dan juga gigi sang anak.

Oleh karena itu, kalsium ini juga sangat penting sekali untuk dapat mendukung kerja jantung, otot, dan juga saraf si anak yang sedang dapat berkembang di dalam perut sang ibu hamil.

Membantu Perkembangan Janin

Dengan sebuah asam folat yang menjadi sebuah nutrisi yang sangat penting sekali untuk dapat dikonsumsi selama masa kehamilan berlangsung. Oleh karena itu, ibu hamil juga sangat dianjurkan sekali untuk dapat mengonsumsi sekitar 600 mcg per hari. Dengan sebuah kebutuhan asam folat yang sangat tinggi sangat berperan sekali untuk dapat mendukung pembentukan sel-sel tubuh pada janin.

News Feed