by

Memilih Pembalut yang Aman dan Tepat

Mungkin setiap seseorang perempuan yang telah memasuki masa balig atau puber, yang pastinya mengalami sebuah tanda-tanda perubahan yang ada pada dirinya, yang misalnya saja seperti terjadinya peristiwa menstruasi. Hal ini pada umumnya yang terjadi setiap bulan sekali, sehingga sangat wajar jika seorang cewek perlu untuk mengetahui, efek pembalut yang berkualitas agar bisa memilih dengan tepat yang sesuai dengan kebutuhannya. Demi menjaga kebersihan dan juga Kesehatan, yang hampir seluruh perempuan di Indonesia menggunakan pembalut Ketika sedang datang bulan. Oleh karena itu, penelitian terbaru (YLKI) yang mengatakakan bahwa pembalut di tanah air yang mengandung zat yang sangat berbahaya, salah satunya adalah klorin. Dengan kesalahan pada saat memilih pembalut dapat menimbulkan terjadinya iritasi pada vagina.

Untuk itu, agar kamu tak ingin mengalaminya, mari kita kenali ciri-ciri pembalut yang aman, dan yang termasuk cara pemakaian yang tepat. Dengan pemakaian pembalut yang bisa memberikan manfaat bagi Kesehatan perempuan. Yang selain itu mampu untuk mencegah terjadinya iritasi pada bagian miss V, penggunaan pembalut yang sangat aman dan tepat juga dapat mencegah adanya iritasi. Di Negara kita, pembalut yang dikategorikan sangat aman yaitu pembalut yang sudah mendapatkan sebuah izin edar oleh kementerian Kesehatan Indonesia. Yang pasalnya sebelum mengedarkan, produk pembalut yang harus di uji terlebih dahulu agar tetap aman saat di pakai. Tapi kamu juga enggak usah khawatir karena Charm hadir untuk para perempuan di Indonesia dengan charm pembalut wanita yang menyerap sempurna saat masa menstruasi, pembalut ini juga mempunyai sebuah fitur terbarunya tersendiri. Pembalut bersayap yang satu ini keluar dengan daya serap yang sangat kuat. Jadi gimana memilih pembalut yang tepat dan aman? Berikut caranya:

Tekstur

Sebuah tekstur pembalut juga sangat begitu penting untuk di perhatikan untuk menciptakan kenyamanan dan juga Kesehatan bagi tubuh dan juga vagina. Untuk itu pilihlah pembalut dengan sebau tekstur yang sangat lembut, dan juga nyaman Ketika di gunakan . bukan tanpa sebuah alasan, dengan tekstur pembalut yang sangat berpengaruhh pada bagian kulit di sekitar area vagina yang sangat sensitif sekali. Maka dari itu, pilihlah sebuah pembalut yang terbuat dar bahan yang sangat lembut karena pembalut ini dengan tekstur kasar dapat memicu iritasi pada bagian kulit, sudah sangat banyak sekali pembalut disposable yang di jual dan dapat di pakai berkali-kali.

Panjang Pembalut

Saat ini Panjang pembalut sangatlah bervariatif antara atau dengan yang lain. Saat mengalami menstruasi, pilihlah pembalut yang Panjang yang sangat sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk kamu yang suka mengalami permasalahan “tembus” di waktu beraktivitas. Dengan menggunakan pembalut malam yang bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memberikan kenyamanan aktivitas kamu. Pembalut malam yang umumnya di desain dengan ukuran yang lebih Panjang dan juga dibuat khusus untuk berbaring seperti saat kamu dalam posisi tidur. Yang sementara saat sebuah siklus menstruasi kamu yang mulai berkurang, kamu juga bisa memilih sebuah pembalut dengan ukuran yang lebih kecil agar pergerakan terasa sangat nyaman jika di gunakan,

Hindari Pembalut dengan Pemutih

Yang sejatinya pembalut berguna untuk menampung darah haid yang keluar. untuk bisa mengakomodasi hal tersebut, yang di butuhkan pembalut yang terbuat dari kapas karena bisa menyerap dengan sangat baik. Nah itulah beberapa memilih pembalut yang benar dan terapkan pada saat ingin membeli pembalut.

News Feed