by

Mengatur Arus Kas dengan KTA Online digibank by DBS

Saat anda membuka informasi dan gosip mengenai pasar anda menemukan sebuah komoditi yang sangat menjanjikan dan berada pada momen yang sangat manis untuk dilewatkan. Namun sayangnya ada sudah mengalokasikan dana anda untuk investasi lain, ini adalah cerita cerita yang sering terjadi ketika anda tidak memanfaatkan KTA.

Terkadang masalah sepele seperti ini menjadi pelik ketika anda kurang teliti ketika anda terburu oleh ambisi anda pada hobi kegemaran anda. Ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mengatur arus kas agar keuangan anda tidak amburadul ketika anda ingin menyeimbangkan hobi dan investasi anda.

  • Anda harus memiliki setidaknya dua rekening terpisah, sehingga anda bisa memanajemen keperluan bisnis anda dan keperluan hobi anda secara terpisah.
  • Anda juga bisa memisahkan rekening kas masuk dan keluar untuk lebih mempermudah mengetahui arus pengeluaran dan pemasukan yang anda lakukan tiap bulannya.
  • Anda harus menentukan target dari penggunaan anggaran yang telah anda pisahkan tersebut. Jadi ada target masing-masing antara anggaran pada rekening bisnis dan pada rekening hobi.

Seharusnya anda bisa menghindari cerita klise seperti di atas jika anda mengaplikasikan tips dan melakukan pengajuan KTA online dengan digibank by DBS. anda akan dengan mudah melakukan eksperimen dengan hobi anda ketika anda punya dana cepat dari pengajuan KTA bunga rendah dengan digibank by DBS.

Anda seharusnya memiliki setidaknya dua alokasi dana yang mana dana utama untuk investasi anda dan alokasi dana kedua sebagai loose money yang bisa anda dapat dengan cepat dari pengajuan KTA online. Jika anda tidak memiliki dana cepat dari KTA bunga rendah sudah pasti anda akan kewalahan menyeimbangkan arus kas dan hobi anda.

Yang bisa menjadi solusi cepat dan aman adalah melakukan pinjaman online tanpa agunan yang bisa anda dapatkan menggunakan digibank KTA. daripada anda harus mengotak-atik aset anda dan membuat kepala tambah pusing kenapa anda tidak melakukan pinjaman online saja, toh bunganya dari digibank by DBS sangat kompetitif.

Jika hobi anda adalah melakukan investigasi pasar dan melakukan investasi, bunga dari KTA tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan profit yang akan anda dapatkan. Daripada anda kecewa karena tidak bisa melakukan transaksi investasi bukankah lebih bijak jika anda melakukan pinjaman tanpa ribet dengan digibank KTA.

Keunggulan Pengajuan KTA Online Menggunakan digibank by DBS

  • “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.

Syarat pengajuan yang tak berbelit-belit dan pengajuan yang bisa anda lakukan langsung menggunakan ponsel anda tentunya akan sangat memudahkan segala macam kemudahan anda ketika menggunakan aplikasi digibank by DBS.

  • Approval cepat dalam 60 detik

Anda tak perlu harus menunggu approval pengajuan anda selama berhari-hari, hanya digibank yang bisa memberikan approval cepat kurang dari satu menit saja pada pengajuan pinjaman anda.

  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Anda membutuhkan dana cepat, digibank bisa memberikan anda suntikan dana hingga 80 juta rupiah untuk keperluan hobi anda, jadi anda tidak perlu pusing mencari dana cepat.

  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%,

Tidak banyak bank lain selain digibank by DBS yang mampu menawarkan bunga yang sangat kompetitif yakni 0.95% untuk pinjaman online cepat dan tanpa ribet. Jadi anda tidak perlu khawatir pinjaman anda akan mencekik anda di kemudian hari.

  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Untuk menjamin keamanan dan kepuasan para customernya digibank telah terdaftar dalam otoritas jasa keuangan indonesia yang menunjukkan bahwa digibank adalah legit dan profesional dalam menangani setiap bentuk transaksi.

5 langkah  Proses Pengajuan digibank KTA Yang Belum Menjadi Nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut Proses Pengajuan digibank KTA Yang Sudah Menjadi Nasabah:

  1. Klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Anda bisa dengan mudah melakukan pengajuan KTA online dengan persyaratan yang dijamin tidak ribet sama sekali, kapan lagi di Indonesia anda bisa mendapatkan KTA bunga rendah dengan mudah.

Proses pengajuan KTA yang sangat mudah sekali baik untuk nasabah maupun yang non nasabah, semuanya adalah persyaratan yang sangat mudah dan mungkin bisa anda selesaikan sambil minum kopi. Jika anda membutuhkan dana dengan mudah untuk memenuhi gaya hidup anda cukup percayakan pada digibank KTA saja! Segera ajukan melalui go.dbs.com/kta

News Feed