by

Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaru 2021

Jam memang sudah tak asing lagi untuk ditemukan, di rumah, kantor, sekolah, dan tempat umum seperti stasiun kereta api jam akan mudah Anda jumpai baik jam tangan maupun jam yang tertempel pada dinding. Pada zaman dahulu nenek moyang kita menggunakan matahari untuk menghitung waktu, dengan mengukur jatuhnya bayangan yang ter sinari oleh matahari.

Sesuai dari definisi di atas dapat kita simpulkan bahwa jam merupakan alat pengukur waktu atau alat untuk menunjukkan waktu. Dan sesuai perkembangan jaman jam kini banyak perubahannya, dari bahan model dan kualitas, cukup banyak sekali bahan baku dari jam itu sendiri seperti dari logam, stainless steel, titanium, dan juga rubber.

Namun tidak hanya dari bahan baku buatan saja tetapi jam juga bisa dari bahan alami yang disediakan dari alam seperti kayu. Di Indonesia sendiri terdapat banyak kayu yang kualitasnya sangat  bagus seperti kayu cendana, maple, walnut, jati, zerbra, dan kayu bambu yang terdapat corak unik sebagai daya tarik yang menyajikan keindahan natural untuk jam tangan itu sendiri.

Untuk Anda yang sendang mencari jam tangan, kami rekomendasikan jam tangan kayu, dan bagi Anda yang sedang bingung mencari model mana yang terbaru dan kualitasnya, kami akan bantu merekomendasikan jam tangan kayu terbaru 2021, seperti :

8 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaru 2021

  1. Woodka Loka Jati

Merek jam tangan ini adalah merek kelas satu diindonesia, sesuai namanya ( Woodka Loka Jati ) yang berarti berbahan baku kulit sapi dan kayu jati. Soal kenyamanan pemakaian jam ini juga nomor satu karena produknya lembut juga canggih seperti anti air karena memili arloji anti air dan bertahan 30 meter di dalam air.

  1. Bobo Bird Jam Tangan Kayu

Jam tangan ini model khusus wanita, memakan bahan baku dari bambu dan talinya dari bahan buatan yang sengaja dirancang supaya tidak gampang putus. Memiliki motif suka supaya ada kesan kuat, memiliki movement  dari miyota jepang dilengkapi 21 permata, display tangga dan subdial yang kecil, dan arloji tahan air sampai 100 M /10 Atmosfer.

  1. Lanccelot Garden of God Merek

Model jam tangan untuk pria, berbahan dasar dua material seperti kayu sandalwood prenium dan baja yang tahan karat 316 L yang membuat tampilan kemewahan. Pembuatan terinspirasi dari sebuah perahu besar yang tenar karena terinspirasi dari tradisi pembuatan kapal selama ratusan tahun di area Italia. Tombolnya juga terinspirasi dari maritim Indonesia, berukuran 43 mm yang di padukan mahoni asli.

  1. JK Wooden Watch Snow

Berbahan dasar kayu dan bambu yang diproduksi di Jogja Mastercraft, Indonesia. Dengan percobaan awalnya pada tahun 2015 dan pada tahun 2016 diperkenalkan ke toko-toko Online, ramah lingkungan dengan kayu jati lapisnya, untuk jarum jamnya berdesain vignate dengan kata roman.

  1. Merry Time Z-C30

Terbuat dari material bambu, arloji kayu tahan air, memiliki fitur tangan yang keren, jarum jam petunjuk angka lengka seperti jam, detik, menit.

  1. Eboni Maple 1.0

Sesuai namanya jam tangan ini berbahan dasar kayu maple asal Kanada dengan kayu ebony  asal Makassar, bisa dipakai untuk pria dan wania karena warnanya ada dua varian. Sudah dipasarkan impor seperti Malaysia, Jepang, dan juga Jerman.

  1. Matoa Singo Eboni

Jam tangan ini berbahan dasar kayu matoa ( makasar ) dan kayu maple ( kanada ), dapat dipakai untuk pria dan wanita.

  1. Bewell

Aroma relaksasi dari keharuman kayu sandalwood membuat menggunanya ingin lama-lama memakai jam, materialnya dari kayu dan bambu yang merupakan sampah kayu dari dari bekas produksi bambu lain jadi ramah lingkungan karena daur ulang dari bambu bekas tetapi kualitasnya juga tak kalah bagus, bahkan sudah dipasarkan di ecommerce.

News Feed