by

Review Laptop Merk Dell dan HP serta Kelebihan dan Kekurangannya

Perkembangan mekanis membuat workstation menjadi kebutuhan dan digunakan dalam latihan sehari-hari. Penggunaannya juga meningkat karena pandemi Coronavirus dan mendorong beberapa area untuk beralih ke sistem berbasis web.

Saat ini, Laptop mengharapkan bagian yang mendesak dalam berinteraksi dengan individu. Terlepas dari risiko bahwa selama ini stasiun kerja hanya menjadi cara untuk menangani pekerjaan atau menonton pengalihan, saat ini Laptop memainkan peran penting dalam mendukung roda kehidupan. Dari sekian banyak produsen workstation, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari merk laptop keren tersebut.

1. Merk PC Dell

Di turnamen yang Anda cari untuk merk laptop windows yang menyenangkan, Dell adalah keputusan yang luar biasa. Sebagai beberapa jarak sebagai rincian khusus dan administrasi, objek ini sangat baik. Memang, pendapatan organisasi Dell laptop setiap tahun mencapai US$ 50 miliar atau setara dengan Rp 725 triliun. Sebagian besar stasiun kerja Dell diperkirakan dengan bijaksana, tata letak dan alatnya sederhana, lugas, dan menakjubkan. Namun, tidak semua pria atau wanita menikmati paket sederhana, sehingga beberapa konsumen terus menjauh dari Dell.

Ada sejumlah alasan mengapa Dell adalah merk laptop windows yang luar biasa. Diantaranya memiliki administrasi titik fokus administrasi, rencana informasi, kehidupan seperti biaya, dan memiliki soliditas. Beberapa seri Dell, misalnya, Inspiron, XPS, dan Alienware memberikan kualitas yang luar biasa. Inspiron adalah pilihan berkualitas tinggi untuk memisahkan uang, ini karena harganya yang realistis dengan kualitas yang baik. Koleksi Inspiron 14 5000 memiliki prosesor Intel generasi kesebelas dengan harga terjangkau.

Sedangkan koleksi XPS bisa menjadi peluang bagi manusia yang memiliki skill lebih besar untuk mendapatkan detail yang hebat. Seri XPS tiga belas 2021 yang baru memiliki layar sasaran tinggi, asosiasi, dan pemrograman luar biasa dengan masa pakai baterai sepanjang hari. Dalam. Soal gamer, seri Alienware bisa jadi pilihan.

Dell memiliki beragam laptop untuk berbagai latar belakang. Koleksi merk laptop Dell sangat banyak dan sebagian besar bantalan awal yang dikirimkan memiliki semua komponen terbaru. Itu mengakomodasi layar sentuh, konsol yang menyala, prosesor yang luar biasa, dan masa pakai baterai yang lama.

Nilai Plus atau Kelebihan

1. Ringan dan serbaguna.

2. Banyak gadget yang dapat diakses.

3. Rencana kreatif.

4. Mendominasi elemen internasional dari perusahaan dasar sebesar 17%.

5. Keberadaan baterai dapat diterima.

6. Perawatan klien biasanya luar biasa dan cepat.

7. pertukaran barang dagangan multi-hari.

8. Komponen desain yang lebih modern, bersama dengan bezel yang lebih ramping.

Kekurangan

1. Diagram sedang tidak untuk semua preferensi.

2. Perusahaan tidak akan menyediakan hal-hal yang lebih besar dan perangkat dengan workstation.

Laptop Merk HP

HP mewakili Hewlett-Packard, produsen laptop ini adalah salah satu merk laptop yang paling banyak dipasang. Untuk kualitas lingkungan kerja, HP benar-benar menawarkan komputer yang paling kuat dan sebagian besar digunakan oleh para penggemar dan ahli game. Perusahaan HP juga menawarkan beberapa tempat kerja praktis untuk siswa dan memiliki pendapatan per tahun sekitar US$53 miliar atau sama dengan Rp. 768 triliun.

HP juga sekarang tidak sering menerima ketenaran sebagai laptop berkualitas tinggi, tetapi laptop terbaru telah menyesuaikan dengan rencana terbaru dan meningkatkan harapan saat ini. Sebagai koleksi laptop, HP memiliki beberapa jenis mulai dari convertible, workstation tanpa kipas, gadget game, 2-in-1 yang dapat dipisahkan, bantalan awal, dan banyak lagi.

Selain itu, HP juga memiliki urutan yang sangat baik seperti koleksi Phantom, Sign, dan ZBook yang mengemas faktor-faktor bagus dan menawarkan harga yang layak. Scratch pad HP juga memiliki eksekusi yang cepat, sangat baik, dan sangat wajar. Tampilan eksteriornya juga sangat cantik dengan desain modern yang simpel.

Saat ini, HP Phantom x360 sedang dibicarakan dan mengambil banyak pertimbangan. Apparition x360 tiga belas baru menghadirkan eksekusi yang lebih cepat dengan masa pakai baterai yang lebih lama. Sketsa Phantom x360 13 juga lebih ringan dan lebih sederhana dari model sebelumnya, sehingga berguna untuk digunakan dalam waktu singkat.

Bahkan ada versi AMOLED dari Ghost x360 15 dan Phantom x360 13 yang memberikan presentasi yang sangat mengagumkan dan dinamis yang realistis untuk materi iklan dan penonton bioskop. Laptop HP terbaru juga menyoroti chip Intel Tiger Lake generasi kesebelas dan opsi seperti Phantom x360 14 2-in-1, menjadikannya pilihan terbaik untuk laptop praktis.

Untuk bantuan pelanggan yang diberikan juga luar biasa dengan kesepakatan jaminan selama tiga tahun. Merk laptop HP juga mungkin tidak biasanya menarik perhatian semua orang, kecuali sifat peralatan yang lebih baik daripada waktu lain dan sangat layak untuk dipertimbangkan.

Nilai Plus atau Kelebihan

1. HP memberikan beberapa koleksi laptop dengan biaya khusus dan dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

2. Dilengkapi bantuan pembeli.

3. HP memberikan jaminan keseluruhan sistem selama tiga tahun.

4. Grup HP memanipulasi 22,6% komponen laptop global dari rata-rata industri.

5. Mendampingi pameran AMOLED di puncak model garis.

6. Dapat diubah dan ramping.

Ketidak Cukupan atau Kekurangan

1. Rencana reguler, selain model bagus yang sangat tepat.

2. Energi alat tidak selalu luar biasa.

3. Keberadaan baterai bertentangan pada model tertentu.

Merk Laptop dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 2.800.000 Shopee
Rp. 7.200.000 Tokopedia
Rp. 4.400.000 Lazada
Rp. 7.500.000 Blibli

News Feed