by

Sikat Gigi Elektrik Waterproof dengan 3 Kepala Sikat

Pastinya jika kita memiliki gigi yang bersih adalah keinginan setiap orang. Oleh karena itu, kamu memerlukan sikat gigi elektrik yang lebih efisien dan praktis daripada sikat gigi tangan biasa. Banyak juga tipe getaran sonik serta ultrasonik yang bisa kamu pilih. Ada juga beberapa sikat gigi elektrik telah dilengkapi dengan fitur-fitur khusus seperti memutihkan gigi serta membersihkan plak.

Untuk itu saya akan mengulas cara memilih sikat gigi elektrik. Kamu juga akan bisa menemukan rekomendasi merek sikat gigi elektrik yang paling bagus, seperti Xiaomi, Oral-B, Philips, dan lain-lain. Mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Ada juga sikat gigi elektrik ini yang telah dilengkapi tiga buah kepala sikat dengan bentuk yang berbeda-beda pula. Sehingga kamu dapat mengganti kepala sikat dengan sangat mudah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan saat digunakan. Untuk harganya yang ekonomis tidak akan membuat kamu merogoh kantong terlalu dalam.

Bukan hanya antibakteri, penggunaan sikat ini juga sangat praktis. Kamu hanya perlu memutar pegangan sikat untuk menyalakan ataupun mematikan. Kamu akan mendapatkan hasil yang bersih serta tentunya tidak perlu repot. Menyikat gigi juga bukan perkara sulit lagi untuk kamu

KONKA: Electric Toothbrush

Kamu juga akan mendapatkan tiga manfaat sekaligus dalam alat ini. Bukan hanya menyikat gigi, alat ini juga bisa memijat kulit muka serta membersihkan dengan kecepatan getar yang dapat disesuaikan. Sehingga kamu hanya tinggal mengganti kepala sikat saja dalam beberapa waktu.

Kamu juga hanya membutuhkan 2 jam saja untuk mengisi dayanya. Pada saat satu kali pengisian daya, kamu bisa menggunakan sikat gigi elektrik selama 21 hari kedepan. Alat ini merupakan pilihan tepat bagi kamu yang suka bepergian.

Lansung: A39 Plus

Terdapat kelebihan yang dimiliki produk ini yaitu mampu memberikan rotasi sikat 30.000x / menit. Kemudian bulu pada kepala sikat juga bersifat fleksibel serta dapat menjangkau seluruh gigi di bagian dalam. Kamu juga bisa mendapatkkan gigi yang 6 kali lipat lebih bersih dibandingkan menyikat secara manual. Alat ini sangat cocok jika kamu ingin menyikat secara efisien karena selain bersih, waktu yang diperlukan juga cukup singkat.

Pritech: ES 1040

Dengan gelombang ultrasonik dari sikat gigi elektrik ini mampu membantu membunuh bakteri pada gigi. Alat ini memiliki kecepatan putaran sebesar 18.000 rpm, produk ini juga mampu membersihkan dengan maksimal serta efektif.

Untuk bahan dari bulu sikatnya yakni terbuat dari bulu DuPont yang lumayan lembut. Alat ini bekerja dengan lembut sehingga tidak akan melukai gigi dan juga gusi. Jika ingin mendapatkan hasil akhir yang bersih, kamu tidak memerlukan waktu yang lama untuk menyikat gigi.

Mornwell: D01B

Karena sikat gigi ini menawarkan dua tipe yaitu sikat yang didesain khusus menyesuaikan kebutuhan. Serta ada multi-functional brush head yang dapat menjangkau gigi berbehel sekalipun, kemudian membersihkan email gigi, serta membersihkan lidah. Terdapat juga professional brush head yang didesain khusus dan sesuai kontur gigi agar efektif ketika membersihkan gigi langsung.

Alat ini juga sangat bersahabat untuk gigi sensitif dan untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan sikat gigi elektrik. Bukan hanya itu, alat ini juga dapat memutihkan gigi secara umum dan juga dapat memijat gusi.

Sekarang apapun itu menjadi lebih praktis karena adanya teknologi yang membantu pekerjaan kita, salah satunya adalah menyikat gigi juga sudah lebih mudah dan hasil lebih baik dibandingkan dengan manual yaitu dengan menggunakan sikat gigi elektrik.

News Feed