by

Tolak Mitos Investasi dengan Deposito di digibank by DBS

Seharusnya sudah tidak ada lagi orang yang takut untuk berinvestasi. Khususnya bagi kamu para milenial yang sangat dekat dengan dunia internet. Karena sekarang ini sudah sangat banyak sekali artikel yang membahas bagaimana investasi itu.

Namun demikian, ternyata masih saja ada mitos yang dipercaya terkait investasi. Ada yang mengatakan investasi itu ribet, beresiko, hingga butuh modal yang besar, padahal faktanya sangat jauh dari hal itu.

Berikut ini beberapa mitos dan fakta yang harus kamu ketahui mengenai investasi. Agar kamu tidak salah paham dan takut untuk mulai berinvestasi.

Mitos Investasi Harus Punya Modal Besar

Mitos pertama mengenai investasi yang membuat orang mundur sebelum benar-benar tahu kebenarannya adalah bahwa investasi itu harus punya modal yang besar. Bagi pemula yang tidak tahu dan paham pastinya akan takut memulai.

Padahal faktanya sangat berbalik dengan hal tersebut. Mungkin jika kamu berada di tahun-tahun sebelum dunia teknologi berkembang pesat seperti sekarang ini bisa jadi benar. Namun, ketika teknologi berkembang ke dalam segala aspek, juga mempengaruhi investasi.

Sekarang ini dengan modal hanya Rp 1 juta saja kamu sudah bisa mulai berinvestasi. Bahkan banyak juga yang menawarkan produk investasi hanya dengan Rp 100 ribu.

Mitos  Investasi Punya Resiko Besar

Mitos selanjutnya yang bikin orang menghindari investasi adalah tentang adanya resiko yang besar. Padahal hal itu tidak benar ketika memasukkan investasi dengan cara yang tepat.

Memang benar ada faktor resiko dalam produk investasi. Namun dari beberapa produk tersebut bisa diukur sesuai dengan jenisnya. Salah satu produk yang paling aman adalah produk investasi deposito. Bahkan sama sekali tidak ada resiko untuk produk yang satu ini.

Uang kamu akan terus bertambah dengan mendapatkan bunga dalam kurun waktu tertentu. Semakin lama kamu memasukkan uang dalam bentuk deposito, semakin besar pula bunga yang akan didapatkan.

Mitos Banyak Penipuan

Untuk yang satu ini memang tidak bisa dipungkiri banyak orang yang terjebak dengan investasi bodong. Hal ini dikarenakan kesalahan mereka sendiri yang tidak mencari informasi bagaimana mengelola investasi secara lengkap.

Orang yang terkena tipuan tersebut biasanya hanya tergiur dengan keuntungan yang didapatkan dalam waktu singkat. Padahal pengelola investasi tersebut hanya abal-abal. Untuk mengetahui mana pengelola investasi yang legal dan aman harusnya tercatat di OJK.

Mitos Memulai Investasi Itu Ribet

Sekarang ini untuk berinvestasi bisa dilakukan hanya lewat smartphone yang kamu miliki. Seperti produk dari digibank by DBS. Bank ini hadir untuk para milenial yang tumbuh bersama pesatnya perkembangan teknologi digital.

Kamu bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk investasi deposito dengan sangat mudah. Tanpa harus datang ke cabang, diproses setiap saat, tenor yang pendek, dan dengan modal yang sangat kecil.

Nah, untuk mengetahui keunggulan deposito online dari digibank by DBS, berikut 4 USP-nya:

  • Bisa Deposito Melalui Aplikasi digibank by DBS 24 Jam Penuh

Hanya dengan Aplikasi digibank by DBS kamu bisa memulai deposito sekarang juga. Tanpa harus datang ke cabang, kamu bisa mulai berinvestasi hanya lewat smartphone, bahkan saat ini juga kamu bisa mulai.

  • Bunga Deposito Sangat Kompetitif Sebesar 4,5% Per Tahun

Deposito online dari digibank by DBS ini menawarkan bunga yang sangat kompetitif sebesar 4,5% per tahun. Jadi semakin besar kamu menginvestasikan uang kamu dalam deposito ini, semakin besar pula keuntungan yang akan kamu dapatkan.

  • Mulai Deposito dengan Modal Kecil

Tidak perlu modal yang besar untuk memulai investasi di digibank by DBS. Hanya dengan Rp 1 juta saja, kamu sudah bisa memulai berinvestasi untuk masa depan.

  • Tenor Mulai dari 1 Bulan

Kamu juga bisa menikmati keuntungan dari investasi dalam bentuk deposito ini dalam waktu yang cukup cepat, hanya dalam satu bulan saja.

Itulah beberapa mitos dari deposito yang seharusnya sudah tidak berlaku lagi di masa sekarang. Dengan menggunakan produk dari digibank by DBS, kamu bisa berinvestasi dengan aman, modal kecil, tidak beresiko, sama sekali tidak ribet, dan tentunya sangat menguntungkan.

News Feed